Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia




Memiliki sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia pastilah menjadi idaman kita saat ini. Namun kita pasti bingung memilihnya karena nyaris semua produsen mobil mengklaim kalau produksinya adalah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Salah satu produsen mobil tersebut adalah Toyota. Nah, apakah mobil keluaran Toyota layak mendapat predikat Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia?

Menurut penulis, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah mobil yang "ENAK". Lho, maksudnya apa nih?  Jangan bingung dulu, ENAK di sini merupakan akronim dari :

1. Ekonomis
Ekonomis tentu saja bicara tentang harganya yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Di samping harga,  ekonomis di sini bicara juga dalam pemakaian bahan bakarnya, terutama kalau mobil tersebut dipakai harian. Anda pasti tidak mau kalau gaji sebulan hanya habis untuk beli BBM.

2. Nyaman
Di samping ekonomis, maka Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia harus nyaman. Baik untuk pengemudi atau penumpang, juga nyaman untuk orang dewasa, remaja dan anak-anak.. Tahu sendiri khan bagaimana kondisi jalan di negara kita ini, banyak jalan yang berlubang dan banyak kemacetan yang sudah menjadi pemandangan sehari-hari, terutama di kota besar.

3. Aman
Faktor yang tidak kalah penting untuk sebuah Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah faktor keamanan yang mumpuni. Percuma saja mobil yang harganya terjangkau dan nyaman, namun mengabaikan fitur keselamatan seperti seat belt, airbag, child protection, dan lain-lain. Bagaimanapun juga keselamatan penumpang atau keluarga Anda merupakan hal utama.  

4. Keren
Terakhir yang tidak boleh dilupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia desainnya harus keren karena harus bisa menjadi kebanggaan bagi seluruh anggota keluarga. Coba bayangkan saat Anda bersama keluarga, naik mobil yang desainnya tidak modis.

Dari kriteria ENAK di atas, Toyota mampu memenuhi semuanya. Terbukti dalam ajang Auto Bild Award 2010 yang berlangsung di Ballroom Hotel Four Season Kuningan Jakarta tanggal 16 November 2010, Toyota mampu menyabet berbagai penghargaan. Diantaranya meraih dua penghargaan untuk kategori MPV yaitu Best Medium MPV (Toyota Kijang Innova) dan Best Luxury MPV (Toyota Alphard). Toyota Yaris juga dinobatkan sebagai pilihan favorit pembaca dari hasil polling Reader’s Choice. Kesimpulannya :
Toyota Memang ENAK..!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons