Selebriti Italia Paling Aduhai



Giada Pamela De Laurentiis
seorang koki Italia Amerika, penulis, television personality, and the current host of the Food Network programs Everyday Italian, Behind the Bash, Giada's Weekend Getaways, Giada in Paradise, and Giada at Home.

Elisabetta Canalis
model dan aktris Italia  yang populer di televisi Italia. Canalis memiliki peran sangat kecil dalam film Deuce Bigalow: European Gigolo dan Virgin Territory.


Francesca Lodo
lahir pada Minggu 1 Agustus, 1982 dan merupakan model terkenal

Monica Bellucci
seorang aktris Italia dan model.In fashion 1988, Bellucci pindah ke salah satu pusat mode Eropa, Milan, di mana ia menandatangani dengan Elite Model Management. Pada tahun 1989, ia menjadi terkenal sebagai model fashion di Paris dan melintasi Atlantik, di New York City. Ia berpose untuk Dolce & Gabbana dan Perancis ELLE, antara lain. Pada tahun itu, Bellucci membuat transisi untuk bertindak dan mulai mengambil kelas akting.


Sara Varone

Sophia Loren
Aktris pemenang Academy Award film Italia, lahir dgn nama Sofia Villani Scicolone. Ia secara luas dianggap sebagai aktris Italia paling populer  dan juga terkenal karena menjadi simbol seks utama internasional.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons